Kamis, 05 Januari 2012

KITA,,, nentremke ati...

Hai, Temans...

Hari ini Kamis, 5 Januari 2012. Seperti biasa aku bekerja mulai jam 7 pagi. Menjalani rutinitas pekerjaan seperti biasanya, beristirahat jam 12.00 - 13.00. Perbedaannya adalah hari ini aku insyaAllah puasa sunnah Senin - Kamis. Karena itu, jam istirahat kerja aku pergunakan waktu untuk mobile seperti biasa, bersama Honey Bee (Teman setiaku si merah K 5092 DM) berkeliling kota Yogyakarta dari toko ke toko. Dimulai dari ke Turindo Ticketing di Jakal km 6 untuk mencetak tiket, ke Kopma UGM dengan misi membeli 2 buah kalender UGM Tahun 2012. Nah... Disini ceritanya... Lagi antre di kasir mau bayar, diputer lagu KITA by Sheila On 7. Versi original, belum diaransemen ulang. Denger lagu ini rasanya tentrem banget, mengingatkan pada masa-masa awal lagu ini yaitu pada waktu aku SMP, tahun 1999. Santai, n-Jogja-ni wis pokoke...

Disaat kita bersama
Diwaktu kita tertawa menangis merenung oleh cinta
Kucoba hapuskan rasa
rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku juga mimpiku

Biarlah biarlah hariku dan harimu
Terbelenggu satu lewat ucapan manismu

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

Sekilas kau tampak layu
Jika kau rindukan gelak tawa yg warnai lembar jalan kita
Reguk dan teguklah mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu lewat ucapan janjimu

Kita nikmatin bareng-bareng yuk videonya...
http://www.youtube.com/watch?v=UeCIIWvSG8k

Lagu ini mengingatkanku pada moment-moment bersama sahabat-sahabatku (Gank Mu') sejak SMP. Waktu piknik SMP, lagu ini menemani perjalanan kami, karena waktu itu lagu ini lagi booming-boomingnya, hingga sekarang denger lagu ini paaaasti teringat orang-orang tersayang... that is reassuring...


Hal yang indah adalah saat AKU dan KAMU berubah menjadi KITA... Yup! Itulah mengapa aku senang dengan kata KITA. Siapapun KAMU, segenap hati AKU akan memberikan terbaik untuk KITA...

Selesai membayar kalender dan meninggalkan Kopma UGM, aku menuju ke beberapa toko lagi untuk memenuhi tujuanku mobile kali ini dengan terngiang-ngiang lagu ini, Nananannaaa...

-Memmy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar